Pengasihan Alfatihah Baca 33 Kali Target Langsung Takluk

Pengasihan Alfatihah Baca 33 Kali Target Langsung TaklukSelain sebagai wirid kekayaan, surat Al Fatihah juga biasa diamalkan orang orang yang ingin memiliki aura pengasihan. Energi Mahabbah dalam surat al fatihah begitu ampuh dalam memikat, menaklukkan dan meluluhkan hati siapa saja.

Dengan tata cara tertentu, maka amalan surat al fatihah bisa anda gunakan untuk memikat hati lawan jenis. Memikat hati bos / atasan, menundukkan hati orang tua atau mertua yang keras. Bahkan bisa menundukkan banyak orang, atau istilahnya sebagai pengasihan umum.

Yuk simak amalan Pengasihan Alfatihah Jarak Jauh berikut ini!

Bacalah Surat Al Fatihah sebanyak 33 kali setiap hari secara istiqomah (waktunya terserah. Akan lebih baik jika setelah sholat fardhu, usahakan untuk mencapai 33 kali dalam sehari.

Setiap tepat pada bacaan “Iyyakana’kbudu waiyaka nasta’in” lalu diiringi dengan baca dalam hati supaya dia (Nama orang yang ingin anda tundukkan ………….. ) bisa tunduk, takluk, luluh dan terpikat pada Anda.

Jika target Anda adalah untuk pengasihan umum maka bisa Anda isi titik titik tersebut dengan istilah “banyak orang”.

Amalan Pengasihan Alfatihah Jarak Jauh ini bisa menjadi senjata ampuh Anda dalam memudahkan jalan hidup. Memudahkan urusan seperti urusan cinta, asmara, jodoh, urusan rumah tangga hingga pekerjaan. Saingan bisnis Anda pun akan dengan mudah ditaklukkan jika Anda mau mengamalkan mahabbah ini.

Demikian amalan ini dapat saya sampaikan semoga bermanfaat dan selamat mencoba mengamalkan! BARAKALLAH.

Nah, jika Anda ingin memiliki pancaran aura wajah yang positif penuh aura wibawa, kharisma diri dan pesona yang kuat maka saran saya Anda bisa gunakan Sarana Pengasihan dari mbak hidayah

Untuk mendapatkan Sarana pengasihan dari mbak hidayah, silahkan hubungi kami  melalui WhatsApp atau telfon di 085 866 866 669

Bagi anda yang ingin mengetahui doa-doa dan Amalan-amalan lainnya silahkan kunjungi website mbak hidayah di www.MbakHidayah.com

Wassalamu’alaikum Wr Wb

Comments are closed.