Doa Nabi Sulaiman Untuk Kekayaan

Doa Nabi Sulaiman Untuk Kekayaan – Menjadi kaya artinya siap untuk hidup sejahtera, siap hidup bahagia, siap hidup mudah dan tentunya jangan lupa untuk siap membantu sesama manusia. Menjadi kaya juga berarti harus siap untuk banyak bersedekah, siapa takut? Karena pada dasarnya sedekah adalah pelicin kekayaan, atau pelumas rezeki. Selain itu, anda pun harus berusaha secara lahir dengan bekerja, banyak berusaha, pantang menyerah.

Kemudian dari segi usaha batin anda bisa mendekatkan diri kepada sang Maha Pemberi Rezeki, ALLAH SWT. Salah satu doa yang bisa mendatangkan banyak rezeki adalah doa Nabi Sulaiman untuk kekayaan melimpah ruah. Doa ini dahulu selalu dipanjatkan oleh sang Nabi untuk mendapatkan kesuksesan, menumbuhkan aura kepemimpinan dalam diri beliau, membuka jalan rezeki sehingga dimudahkan dalam menjemputnya.

Mari pelajari dan amalkan doa Nabi Sulaiman untuk kekayaan melimpah ruah berikut ini!


BACA JUGA :


Doa Nabi Sulaiman Untuk Kekayaan 

QOLA ROBBI GHFIRLI WAHABLI MULKAN LAYANBAGHI LIAHADIN MIMBAKDI, INNAKA ANTAL WAHHAB

Artinya : Dia berkata Yaa tuhanku, ampunilah aku dan anugerahkan kepadaku kerajaan yang tidak dimiliki oleh seorangpun sesudahku. Sesungguhnya engkau yang maha pemberi (QS Shoot 35)

Dilanjutkan Dengan Doa Syukur Nabi Sulaiman ketika mendapatkan kenikmatan, berikut ini :

FATABASSAMA DAHIKAN MIN QAWLIHAA WAQAALA RABBI AWZI’NII AN ASYKURA NI’MATAKA ALLATII AN’AMTA ‘ALAYYA WA’ALAA WAALIDAYYA WA-AN A’MALA SHAALIHAN TARDAAHU WA-ADKHILNII BIRAHMATIKA FII ‘IBAADIKA ALSHSHAALIHIINA

Artinya : Maka dia tersenyum dengan tertawa karena mendengar perkataan semut itu. Dan dia berdoa ya Tuhanku berilah aku ilham untuk bersukur nikmatmu yang telang engkau anugerahkan kepadaku dan kepada kedua orang tua bapak dan ibuku dan untuk mengerjakan amal sholeh yang engkau ridhoi. dan masukkanlah aku dengan rahmatmu kedalam golongan hamba-hambamu yang sholeh. (An-Naml ayat 19).

Doa ini mengajarkan kepada kita bahwa ketika kita sudah dikaruniai rezeki dan kekayaan oleh Allah, maka jangan lupa mensyukuri nikmat yang sudah diberikan oleh-NYA. Seperti beliau, Sulaiman as yang telah mensyukuri karunia Allah. Kesuksesan, rezeki, kekayaan dan ketenaran semua merupakan karunia Allah SWT untuk menguji kita apa kita bersyukur kepada Allah atau justru mengingkarinya.

Jika kita selalu bersyukur, nikmat akan ditambahkan-NYA. Sebaliknya, jika kita kufur maka ditariklah semua rezeki yang sudah diberikan-NYA bahkan akan diganti dengan kepedihan. Naudzubillah..

Cara Mengamalkan Doa Nabi Sulaiman Untuk Kekayaan Melimpah Ruah

Bacalah kedua doa diatas setelah solat fardhu, sebanyak masing masing 1 kali saja. Rutin anda amalkan, maka lihatlah bagaimana anda mendapatkan kenikmatan berupa rezeki dari Allah. Bisa juga anda baca ketika hendak berangkat kerja, berangkat ke toko atau hendak mencari nafkah.

Demikian, semoga bermanfaat untuk Anda. Bagi Anda yang ingin menggunakan sarana praktis membuka aura rezeki dengan sarana spiritual, silahkan KLIK DISINI! Atau silahkan klik gambar di bawah ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *